Michelle Rodriguez dan Cara Delevingne Umbar Ciuman Mesra

Kemesraan sepasang kekasih, Michelle Rodriguez dan Cara Delevingne sudah tak lagi ditutup-tutupi.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 31 Mar 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2014, 09:30 WIB
Cara Delevingne dan Michelle Rodriguez
Hollywoodlife.com

Liputan6.com, Los Angeles Kemesraan sepasang kekasih, Michelle Rodriguez dan Cara Delevingne sudah tak lagi ditutup-tutupi. Bahkan, mereka pun tak malu-malu untuk ciuman di tempat terbuka.

Rodriguez dan Cara menghabiskan waktu senggangnya berlibur romantis di Cancun, Meksiko. Mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati suasana pantai.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (30/3/2014), pada saat keduanya berada di tengah laut, Rodriguez dan Cara pun melakukan adegan ciuman dengan mesra.

Rodriguez mengenakan bikini hitam. Sementara, Cara yang mengenakan celana dalam warna senada dengan sang pacar, membiarkan gunung kembarnya bebas bergerak. Ya, Cara tak memakai bra. Ia hanya menutupinya dengan kedua tangannya.

Kedekatan Michelle Rodriguez dan Cara Delevingne dimulai pada 7 Januari 2014 lalu. keduanya ketangkap kamera sedang berciuman ketika nonton pertandingan basket.

Namun tak ada yang curiga lantaran Cara kerap berciuman dengan teman-teman lainnya, termasuk Miley Cyrus. Namun, ternyata cinta mereka semakin kuat. Sehingga mereka pun berencana untuk menikah di air terjun Niagara, Kanada [baca: Rencana `Gila` Cara Delevingne Menikahi Michelle Rodriguez].

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya