Dalang Asep Sunarya Tutup Usia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Dalang kondang, Asep Sunarya meninggal dunia pada Senin (31/3/2014) di Bandung.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 31 Mar 2014, 16:15 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2014, 16:15 WIB
Asep Sunarya
Kaskus.com

Liputan6.com, Bandung Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Dalang kondang, Asep Sunarya meninggal dunia pada Senin (31/3/2014), setelah berjuang melawan sakit jantung yang dideritanya cukup lama.  

Menurut sahabatnya sekaligus anggota pengurus Persatuan Perdalangan Indonesia (Perpadi), Asep AS Hudaya, dalang yang kerap mengisi acara di salah satu televisi ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Al Ihsan, Bandung. 

"Saya mendapat kabar satu jam yang lalu. Dia meninggal di rumah sakit," ungkapnya melalui pesan singkatnya yang diterina wartawan Bandung.

Meski diduga karena serangan jantung, namun Asep AS Hudaya masih belum bisa memastikan penyebab kematian pria yang lahir di Bandung 3 September 1955 lalu. 

"Kayanya serangan jantung. Tapi belum pasti, saya sedang menuju ke Jelekong (rumah duka)," pungkasnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya