Nicki Minaj Berikan Rambut Palsu Pada Penderita Kanker

Mereka saling bercerita dan juga berfoto bersama, Miyah tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagianya ketika sang idolanya itu memeluknya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Apr 2014, 20:50 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 20:50 WIB
Nicki Minaj
Dailymail

Liputan6.com, Jakarta Nicki Minaj membantu mewujudkan impian seorang gadis kecil bernama Miyah Telemaque. Ia adalah bocah berusia 5 tahun yang menderita kanker stadium 3 yang sangat ingin bertemu dengan idolanya itu.

Sebuah video yang diunggah pemain basket Washington Wizarsd, John Wall dan anak ini menunjukkan bahwa keinginan terbesarnya adalah bertemu dengan pelantun Starship tersebut. Maka, pada awal minggu ini Nicki Minaj pun memenuhi permintaannya.

Dituliskan dalam laman Dailymail, Rabu (2/4/2014) Miyah dan ibunya, Kadisha Telemaque datang dari rumahn mereka di Washington DC ke New York untuk menemui Nicki di studio rekamannya di Manhattan.

Mereka lalu saling bercerita dan juga berfoto bersama, Miyah tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagianya ketika sang idolanya itu memeluknya. Nicki juga memberi Miyah sebuah wig atau rambut palsu berwarna pink, persis seperti beberapa koleksinya.

"Aku sangat senang. Menurutku kau sangat cantik mengenakan itu. Kapan pun kau ingin berdandan seperti Barbie, itu cantik. Tapi kau harus ingat untuk terus belajar," ujar wanita seksi itu.

Ibunya mengucapkan banyak terima kasih pada rapper wanita itu dan Miyah pun mjuga memberikan sebuah kado untuk Nicki yaitu sebuah kaus Washington Wizard yang sudah ditandantangani John Wall.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya