Terakhir kali, Idris Sardi Rekaman Profesional dengan David NOAH

Keyboardis grup band NOAH, David, punya kenangan khusus terhadap Idris Sardi. Keduanya sempat terlibat kerjasama.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Apr 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 14:40 WIB
Idris Sardi-David NOAH
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Keyboardis grup band NOAH, David, punya kenangan khusus terhadap Idris Sardi. Keduanya sempat terlibat kerjasama saat NOAH --yang kala itu masih bernama Peterpan-- merekam album instrumental bertajuk Suara Lainnya pada 2012 lalu.

"Waktu itu saya nggak bawa kendaraan karena rumah dekat. Saya akhirnya naik angkot sampai depan Musica Studio, eh...ketemu beliau, dia ngelaksonin dari mobil. Kami ngobrol, dia minta didoakan," kata David di rumah duka di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014).

Karena hanya rekaman instrumental, maka jadilah di dalam studio hanya ada Idris dan David. Saat itulah, aura Idris sebagai mestro musik benar-benar terasa.

Seperti banyak yang dibilang orang, David juga merasa kalau sosok Idris merupakan pria yang perfeksionis. "Banyak kenangan, beliau perfectionist, kan kami sama-sama main musik klasik. Tapi kalau sudah ketemu, senang berdua. Dari situ kalau ketemu suka bercanda," ungkap David.

Idris Sardi tutup usia pada Senin (28/4/2014) pukul 07.25 wib. Jenazah Idris akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, siang ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya