Miley Cyrus Rayakan Hari Ibu di Kuburan

Miley Cyrus bersama ibunya, Tish, menghabiskan waktu liburannya untuk melihat-lihat kota Glasgow, Skotlandia.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 13 Mei 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2014, 15:10 WIB
Miley Cyrus
Eonline

Liputan6.com, Glasgow, Skotlandia Miley Cyrus bersama ibunya, Tish, menghabiskan waktu liburannya untuk melihat-lihat kota Glasgow, Skotlandia. Beruntung, kehadiran penyanyi 21 tahun ini tak disadari penduduk setempat. Sehingga ia dengan leluasa berada di sana.

Selain jalan-jalan mengelilingi kota, keduanya pun mengunjungi Universitas Glasgow. Sebelumnya mereka merayakan Hari Ibu di sebuah kuburan.

Keberangkatan pelantun Wrecking Ball ke sana menggunakan 12 armada dari bis turnya ke selatan untuk tinggal dengan ibunya, teman dekat ibunya dan rombongan di Mar Hall.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (12/5/2014), Miley mengunjungi ujung barat Glasgow untuk menjelajahi arsitektur-arsitektur yang ada di gedung-gedung Glasgow.

Di Hari Ibu yang jatuh pada Minggu (11/5/2014) lalu, Miley dan Tish berpose di sebuah kuburan. Kemudian gambar itu diunggah ke akun Instagramnya.

"Situs Hari Ibu, menemuimu dengan mama Tish Cyrus," tulisnya sebagai judul foto.(Mer/)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya