Ini Dia Pacar Baru Farah Quinn

Bercerai tak membuat Farah Quinn kesepian. Lantaran dirinya sudah menemukan tambatan hatinya.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Mei 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2014, 12:00 WIB
Farah Quinn
Instagram.com

Liputan6.com, Jakarta Bercerai tak membuat Farah Quinn kesepian. Nyatanya, sebelum Farah dan Carson Quinn dinyatakan cerai, koki berambut panjang itu sudah memiliki kekasih lagi. Setelah menyandang status janda, Farah akhirnya memberanikan diri berbicara tentang sosok sang pacar.

Pria itu seorang bule bernama Nicky. Belum lama ini, lewat akun Instagram nya, Farah sempat mengunggah foto dirinya bersama Nicky yang hendak menyelam di perairan Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Nicky berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit besar di Jakarta.



Kabar Farah memiliki kekasih sudah terdengar sejak ia belum bercerai. Namun, Farah selalu menutup bibirnya rapat-rapat. "Saya nggak banyak ngomong kemarin ya. Karena sekarang status udah janda, baru bisa ngomong. Iya, saya memang lagi dekat sama Nicky," kata Farah di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2014).

Perlu diluruskan, memiliki pacar sebelum cerai bukan berarti Farah berselingkuh. Pasalnya, sebelum menggugat cerai Carson pada 26 Maret lalu, Farah dan Carson sudah pisah rumah selama tiga tahun. Selama itu pula, baik Farah dan Carson membina kasih dengan pihak lain.

"Carson juga sudah menemukan seseorang yang hilang dalam hidupnya. Saya bahagia kalau lihat dia bahagia," imbuh Farah.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya