X-Men: Apocalypse Kembali Munculkan Quicksilver

Evan Peters rencananya akan kembali memerankan Quicksilver di film yang akan datang, X-Men: Apocalypse.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Mei 2014, 22:45 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2014, 22:45 WIB
Antusiasme Premiere X-Men: Days of Future Past di Tanah Air
Evan Peters rencananya akan kembali memerankan Quicksilver di film yang akan datang, X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Sudahkah anda menonton X-Men: Days of Future Past? Jika sudah, maka anda akan pasti akan terkagum dengan peran si manusia cepat Pietro Maximoff alias Quicksilver yang tampil cukup kocak di situ.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (21/5/2014), belakangan ini muncul kabar bahwa Evan Peters akan kembali memerankan Quicksilver di sekuel yang akan datang, X-Men: Apocalypse.

Kabar tersebut diungkapkan pertama kali oleh penulis naskah sekaligus produser Simon Kinberg melalui sebuah wawancara yang dilangsungkan oleh Total Film.

Selain itu, Simon Kinberg juga mengungkapkan keinginannya untuk membawa saudari kembar Quicksilver, Scarlett Witch di X-Men Apocalypse. Karakter Scarlett Witch sendiri sempat direncanakan untuk tampil sebagai cameo di X-Men: Days of Future Past. Akan tetapi, sutradara Bryan Singer dan seluruh pihak studio memutuskan untuk tidak menyertakannya.

Bryan Singer sendiri pernah berencana untuk membawa Quicksilver di film-film mendatang agar bisa dikembangkan lebih jauh dan mendalam. Pernyataannya itu pun dianggap fans sebagai lampu hijau untuk memunculkan kembali si manusia cepat di sekuel-sekuel lainnya.

X-Men: Apocalypse yang dijadikan sekuel cerita utama X-Men: First Class, direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016. Proyek 20th Century Fox lainnya yang mengadaptasi komik Marvel adalah Wolverine 3. Selain itu karakter X-Men yang sedang direncanakan untuk dijadikan film juga mencakup Gambit, Deadpool, dan Mystique.(Rul/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya