Kostum Hawkeye di Avengers: Age of Ultron Mirip Game of Thrones?

Beberapa pihak merasa penampilan baru Hawkeye di Avengers: Age of Ultron mirip dengan kostum di serial Game of Thrones.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Mei 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 20:15 WIB
Kostum Hawkeye di Avengers: Age of Ultron Mirip Game of Thrones?
Beberapa pihak merasa penampilan baru Hawkeye di Avengers: Age of Ultron mirip dengan kostum di serial Game of Thrones.

Liputan6.com, Los Angeles Proses pembuatan "Avengers: Age of Ultron" yang sangat dinanti oleh para penggemar komik Marvel, kini sedang berjalan. Salah satu karakter yang akan kembali adalah Hawkeye dengan perubahan kostumnya yang cukup familiar.

Sebuah bocoran sempat ditampilkan di dunia maya beberapa waktu lalu dengan menampilkan foto aktor Jeremy Renner, sang pemeran Hawkeye. Di situ, Jeremy tampak mengenakan kostum baru Hawkeye dengan beberapa perbedaan dibanding film pertama.



Jika kostum yang dikenakan Hawkeye di film The Avengers pertama terlihat cukup sederhana, maka di film kedua nanti, Hawkeye mengenakan kostum yang cukup elegan. Beberapa pihak pun merasa penampilan baru Hawkeye mirip dengan pakaian yang dikenakan oleh para pemain di serial "Game of Thrones".

Salah satunya diungkapkan oleh laman io9.com beberapa waktu lalu. Menurut komentar yang ada, penampilannya itu mirip dengan orang-orang benua Westeros dalam serial Game of Thrones. Hal itu diperkuat dengan digunakannya lengan panjang serta model terusan pada pakaian Hawkeye di Avengers: Age of Ultron.



Beberapa komentar bahkan menyebut kalau kostum Hawkeye tersebut terlihat serupa dengan milik Neo (Keanu Reeves) di film "The Matrix". Ada juga yang menyamakannya dengan kostum Magneto di film "X-Men: Days of Future Past".

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali di Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya