Sonakshi Sinha dan Shahid Kapoor Adakan Pertemuan Rahasia

Meski kerap membantah berpacaran, namun Sonakshi Sinha dan Shahid Kapoor ketahuan telah mengadakan pertemuan rahasia.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 02 Jun 2014, 18:10 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2014, 18:10 WIB
Sonakshi Sinha dan Shahid Kapoor Adakan Pertemuan Rahasia
Meski kerap membantah berpacaran, namun Sonakshi Sinha dan Shahid Kapoor ketahuan telah mengadakan pertemuan rahasia.

Liputan6.com, Mumbai Sonakshi Sinha dan Shahid Kapoor kerap dikabarkan berpacaran. Namun kabar tersebut selalu dibantah oleh Sonakshi. Meski begitu, kedekatan keduanya tak bisa ditutupi dan terendus oleh media.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife, Minggu (1/6/2014) malam, Sonakshi mengadakan acara ulangtahun yang ke-27, yang jatuh pada 2 Juni 2014. Di pesta tersebut hadir sahabat Sonakshi seperti Arjun Kapoor, Siddharth Malhotra dan lain-lain. Namun tak ada pria istimewa yang dikabarkan menjadi kekasih Sonakshi, Shahid Kapoor.

Rupanya, Shahid sengaja tidak menghadiri pesta tersebut agar tak tercium oleh media. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Shahid dan Sonakshi bertemu di tempat lain di luar pesta tersebut. Sonakshi bertemu Shahid setelah pesta usai.

Sebelum kabar ini muncul, Sonakshi dan Shahid diketahui bertemu dalam sebuah acara makan malam bersama. Di acara itu, Shahid dan Sonakshi tidak berdua, namun berempat bersama teman-teman masing-masing. Namun setelah makan malam itu, mereka meninggalkan restoran dan menuju rumah Shahid hingga dini hari. Namun soal itu, Sonakshi membantahnya.

Sonakshi membantah kalau ia berpacaran dengan Shahid. Bintang film Lootera ini mengaku hanya berteman dengan mantan kekasih Deepika Padukone tersebut.  "Tidak, aku tidak berkencan dengan Shahid Kapoor. Aku harus meletakkan itu di tape recorder atau aku harus mentato pernyataan itu di kepalaku. Kami memiliki hubungan baik dan orang semua tahu itu," tegas Sonakshi.

Sonakshi Sinha dan Shahid Kapoor bertemu saat mereka berpasangan dalam film R... Rajkumar yang dirilis pada 6 Desember 2013.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya