Syahrini Tak Ingin Saingi Duet Cakra Khan-Siti Nurhaliza

Syahrini menegaskan kalau duetnya dengan Maruli Tampubolon bukan untuk menyaingi duet mana pun, termasuk Cakra Khan dan Siti Nurhaliza.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Jun 2014, 15:50 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 15:50 WIB
Syahrini Punya Gandengan Baru
Sejak putus duet dengan Anang, pelantun Sesuatu ini tak pernah berduet lagi dengan pria mana pun (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Lagu Cinta Sendirian yang dinyanyikan Syahrini bersama Maruli Tampubolon, dibuat bukan untuk menyaingi pasangan duet yang kini sedang bermunculan.

Syahrini juga membantah kabar dirinya sengaja bersaing dengan Cakra Khan yang diketahui menggandeng diva pop Negeri Jiran Malaysia, Siti Nurhaliza sebagai pasangan duet.

"Jangan pernah ngomong persaingan antar sesama entertainer. Karena tujuannya kan sama-sama memajukan industri musik tanah air," ucap Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/6/2014).

Menurut Syahrini, sebagai penyanyi, ia hanya mencoba untuk menelurkan karya yang disukai dan bisa diterima oleh masyarakat. Sama sekali tak ada rencana untuk menyaingi musisi manapun di panggung musik.

"Aku nggak setuju kalau duetnya dibilang duet persaingan, nggak ada kayak begitu," tegas mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Syahrini melihat suara dan kualitas bermusik putra pengacara kondang Juan Felix Tampubolon itu sangat pas dan cocok untuk berkolaborasi dengannya membawakan lagu Cinta Sendirian. "Aku menyebutnya ini Duet Manja," kata Syahrini. (Gie/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya