Dimas Anggara Jadi Anak Band

Dimas membentuk sebuah band bernama Barris, dimana dirinya menjadi vokalisnya.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Jun 2014, 14:50 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2014, 14:50 WIB
Dimas Anggara Jadi Anak Band
Dimas membentuk sebuah band bernama Barris, dimana dirinya menjadi vokalisnya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Diam-diam Suka, Dimas Anggara mencoba peruntungan di dunia musik dengan menjadi anak band. Dimas membentuk sebuah band bernama Barris, dimana dirinya menjadi vokalisnya.

"Sebenarnya dari kecil kakak dan mama saya sudah di dunia musik. Dari situ saya ingin mengikuti jejaknya. Tapi sampai saat ini saya masih belajar sih," kata Dimas saat ditemui di studio 38, Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bersama bandnya yang memiliki personel Satrio (gitar), Tossy (drum), dan Andra (basis), Dimas baru saja menyelesaikan pembuatan video klip single terbarunya berjudul 'Mendua'. Tahun lalu Barris Band mengusung single Sebatas Pandangan, dan mereka pun berencana untuk membuatnya menjadi album.

"Kalau album siapapun musisi pasti ingin ya. Ini kumpulin single dulu. Mendua ini tentang kekasih yang mencoba untuk mendua tapi tak bisa," ujar Satrio.

Nama Barris sendiri diambil dari kata baris, namun mereka memilih menggunakan dua R pada nama band mereka. Pemilihan nama tersebut bukan karena asal-asalan, namun juga memiliki filosofi tersendiri.

"Nama Barris diambil dari bahasa Indonesia, tapi kita suka R nya dua kita tambahin. Ada filosofinya sih, kita percaya semua kejadian yang kita capai merupakan rentetan kejadian yang berbaris," terang Satrio.

Ada keuntungan yang didapat band yang terbentuk 4 Juli 2009 itu dengan memposisikan Dimas sebagai vokalis. Mereka tak memungkiri kepopuleran Dimas bisa membantu Barris untuk melakukan promosi.

"Kalau ketakutan sih kalau boleh jujur kita nggak sama sekali. Malah dengan Dimas main sinetron kita jadi enak untuk promo. Karena membantu jalan kita juga," jelas Tossy yang diamini personel lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya