Sutradara Iron Man 3 Terlibat Daur Ulang Predator

Teman semasa kuliah sang sutradara kini sedang membantu penulisan naskah filmnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Jun 2014, 12:40 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 12:40 WIB
Sutradara Iron Man 3 Terlibat Daur Ulang Predator
Teman semasa kuliah sang sutradara kini sedang membantu penulisan naskah filmnya.

Liputan6.com, Los Angeles Shane Black yang juga dikenal sebagai sutradara Iron Man 3, dikabarkan baru saja terlibat dalam proyek daur ulang Predator yang filmnya pertama kali dirilis pada 1987 dengan Arnold Schwarzenegger sebagai aktornya.

Dilansir dari Hollywood Reporter melalui Comicbook, Selasa (24/6/2014), pihak 20th Century Fox kini sedang menjadi studio yang menggarap ulang Predator agar terlihat lebih modern.

Diketahui, teman semasa kuliah Shane Black, Fred Dekker (Monster Squad), kini sedang membantu penulisan naskah filmnya. John Davis yang menjadi produser pun kembali terlibat di proyek ini.



Selain Iron Man 3, Shane Black sebelumnya juga pernah terlibat dalam film Kiss Kiss Bang Bang. Ia juga memiliki andil dalam penulisan naskah seluruh film Lethal Weapon mulai dari yang pertama hingga keempat.

Predator versi 1987 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, Carl Weathers, dan Jesse Ventura berkisah mengenai tentara yang diburu di dalam hutan oleh alien ganas. Film ini disutradarai oleh John McTiernan yang berperan penting dalam meningkatkan karir Arnold Schwarzenegger.



Shane Black yang sempat membatalkan permohonan Fox untuk menulis ulang naskah Predator, kini sedang menggarap proyek Doc Savage dengan Chris Hemsworth sebagai aktornya. Belum diketahui kapan Predator versi baru ini akan dirilis.(Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya