Apa Jadinya Jika Lily Allen Bergabung di Tur Musik Miley Cyrus?

Secara selera musik, Lily Allen dan Miley Cyrus cukup berbeda, Miley adalah artis jebolan Disney sedangkan Lily penyanyi asal Inggris.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Jul 2014, 20:45 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2014, 20:45 WIB
Lily Allen dan Miley Cyrus
Mirror

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus tengah mengadakan konser musik bertajuk `Bangerz`. Tentu saja, Miley masih dengan gaya-gayanya yang kontroversial. Bukan Miley Cyrus  jika tak bergoyang twerking sambil mengenakan swimsuit yang memperlihatkan aset-asetnya.

Meskipun sempat terhenti karena sakit dan duka yang mendalam akibat kematian anjing Miley, tur Bangerz kembali berlanjut Agustus ini di salah satu kota di Amerika Serikat.

Yang membuat tur Miley berbeda kali ini adalah bergabungnya Lily Allen di atas panggung pelantun Wrecking Ball tersebut. Lantas apa yang dilakukan Lily Allen? Secara selera musik, Lily dan Miley memang sedikit berbeda, Miley adalah artis jebolan Disney sedangkan Lily adalah penyanyi asal Inggris.

Lily Allen akan mempromosikan albumnya yang berjudul `Sheezus`. Entah apa alasan tersendiri pelantun Smile itu memilih Miley Cyrus. Tetapi yang jelas hal tersebut sudah diumumkannya secara tidak langsung melalui akun Twitter pribadinya, "#BBBBANGERZ @MileyCyrus CANT WAIT !!!!!"


Mungkin saja Lily memanfaatkan ketenaran Miley untuk promosi albumnya. Maklum saja, Miley memang sering sekali menjadi pembicaraan publik karena pada penampilannya yang lalu ia sering menampilkan hal-hal yang masih menjadi perdebatan masyarakat seperti narkoba, adegan seks, serta sikap foya-foya kepada penonton yang sebagian besar adalah anak muda.

Lily Allen sebenarnya juga mempunyai kegilaan tersendiri. Lily kerap kali menyindir tokoh atau orang pemerintahan lewat lagunya. Misalnya saja pada festival Glastonbury minggu lalu, Lily mendedikasikan single bertajuk `F**k You` untuk presiden FIFA, Sepp Blatter.(Ppt/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya