Foto Ini Buktikan Ibunda Masih Sayang Marshanda

Hingga saat ini, ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan belum bersedia berkomentar mengenai konflik antara dirinya dengan sang putri.

oleh Julian Edward diperbarui 06 Agu 2014, 09:10 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2014, 09:10 WIB
Foto Ini Buktikan Ibunda Masih Sayang Marshanda
Hingga saat ini, ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan belum bersedia berkomentar mengenai konflik antara dirinya dengan sang putri.

Liputan6.com, Jakarta Akibat pemasungan yang terjadi selama delapan hari, hubungan Marshanda dengan ibunya, Riyanti Sofyan, memburuk. Chacha --sapaan Marshanda-- tak terima dengan sikap ibunya itu bahkan menimbang-nimbang untuk membawanya ke jalur hukum.

Meski hubungan ibu-anak ini bermasalah, Riyanti tetap sayang Chacha. Hal ini ditunjukkan sang ibu lewat foto di display picture What'sapp miliknya. Riyanti memajang foto seorang ibu yang sedang berpelukan erat dengan anaknya. Foto hitam-putih itu jelas sekali mengisyaratkan kalau Riyanti amat merindukan Chacha.

Di samping foto, ada kalimat inspiratif. Bunyinya, "Do not force your children to behave like you, for surely they have been created for a time which is different to your time. -Imam Ali (RA)".

Diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, kalimat itu bermakna tentang pengertian seorang ibu terhadap anaknya. "Jangan memaksa anak-anak Anda untuk berperilaku seperti Anda, karena sesungguhnya mereka telah diciptakan untuk waktu yang berbeda dengan waktu Anda."

Sampai saat ini Riyanti belum bersedia buka suara soal konflik apa yang terjadi antara dirinya dengan Chacha. Lewat bibir kuasa hukum Chacha, O.C Kaligis, publik hanya tahu kalau bintang sinetron Bidadari itu sempat dipasung di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat dalam rentang 26 Juli hingga 2 Agustus 2014.

 

Baca juga:

Seperti Ini Gambaran Ruang Pemasungan Marshanda
Marshanda Jadi 'ATM Berjalan' bagi Sang Ibu?
Ini Alasan Ibu Memasung Marshanda
Psikologi Marshanda Terguncang, Ben Kasyafani Mantap Bercerai?
Marshanda: Saya Alami Guncangan Jiwa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya