Rumah Tangga Hancur, Istri Ginanjar Kecewa Berat

Susi Riyanti kecewa lantaran tak ada itikad dari Ginanjar untuk memperbaiki rumah tangga.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 12 Agu 2014, 21:40 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2014, 21:40 WIB
Alasan Susi Rianty Gugat Cerai Ginanjar
Susi mengakui rumah tangganya dengan Ginanjar memang harus diakhiri.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ginanjar dan Susi Riyanti hanya mampu bertahan satu tahun. Mulai Selasa (12/8/2014), keduanya resmi bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Susi.

Perceraian ini ditanggapi sinis oleh Susi. Menurutnya, meski jalan cerai sebagai pilihan bersama, namun ia merasa kecewa berat dengan Ginanjar. Pasalnya, komedian Empat Sekawan itu kerap gembar-gembor ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Dari awal sudah kesepakatan memang (Ginanjar) nggak akan datang. Tapi kecewa juga, dia penginnya nggak cerai, tapi nggak ada itikad, cuma omongan saja," ketus Susi di PA Depok, Jawa Barat, Selasa (12/8/2014).

Akan tetapi, Pebisnis asal Sumatera ini mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Ginanjar. Hanya saja, Susi merasa harus siap menjalani hidup sebagai janda muda.

"Kalau ingat kebersamaan selama ini buat kita sedih. Itu nggak bisa aku rasakan lagi nanti. Tapi hubungan sampai saat ini masih baik, saya juga bilang kalau bisa baik-baik, kenapa harus ribut," ucapnya.

"Sedih pasti tapi saya harus siap. Dari omongan orang pasti ada negatifnya. Tapi saya berpikir kalau yang tahu diri saya kan saya sendiri. Keputusan yang saya ambil ya siap saya jalani. Saya akan lebih baik lagi, fokus untuk karier," imbuh Susi.

Seperti diketahui,  Ginanjar menikahi Susi di kawasan Beiji, Depok pada 22 Juni 2013. Saat akad nikah, pria kocak itu memberikan Susi mas kawin berupa perhiasan emas 27 gram. Sebelumnya, Susi sempat mengaku gugat cerai pada Maret lalu. Namun saat itu Susi dan Ginanjar kembali rukun. (Ras)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya