Manajer Marshanda Juga Alami Bipolar Disorder?

Manajer Marshanda, Sandy memiliki reaksi emosi naik turun secara tiba-tiba. Sandy juga disebut-sebut sebagai orang yang ambisius.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Agu 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2014, 11:50 WIB
Marshanda

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya dengan Marshanda, sang manajer Sandy juga dikabarkan mengidap penyakit bipolar disorder. Hal itu mencuat setelah melihat reaksi emosi sang manajer yang terkadang naik-turun secara tiba-tiba. Tak hanya itu, Sandy juga disebut-sebut sebagai orang yang sangat ambisius.

Ketika dikonfirmasi, pihak keluarga Sandy membantah hal tersebut. Menurut adiknya, Wiwid sang kakak adalah orang yang sehat.

"Sandy sehat kok, dia pintar dan berprestasi. Nggak kayak yang teman-teman kira, yang dikira pengaruhi. Semua sudah tahu ya Sandy gimana saat di media," ujar Wiwid di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

"Karena ambisius dan bipolar itu beda. Ambisius itu kan dia orangnya tekadnya keras, menginginkan sesuatu supaya tercapai. Sedangkan bipolar itu penyakit," kilahnya.

Sikap emosi Sandy yang terkadang nampak juga dibela Wiwid. Menurutnya, kakaknya tersebut bukanlah orang yang temperamental, meski terkadang terkesan angkuh.

"Nggak tempramen kok, dia baik. Mungkin kelihatannya saja angkuh, ya memang dia begitu sih orangnya," tutur Wiwid.

Sebagai adik, Wiwid hanya bisa berharap segala macam persoalan yang dihadapi kakaknya bisa diselesaikan dengan segera.

"Pokoknya semoga masalah ini cepat selesai, nggak merembet ke mana-mana. Sandy nggak mungkin kurang ajar ikut campur keluarga orang (Marshanda). Ini hanya salah paham saja, dikira Sandy biang keroknya, jangan ada pandangan negatif," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya