Demi Film Ant-Man, Aktris Cantik Ini Rela Habisi Rambutnya

Harapan para penggemar komik untuk melihat tokoh Hope Van Dyne beraksi di layar lebar agaknya bakal segera terwujud.

oleh Feby Ferdian diperbarui 25 Agu 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2014, 23:00 WIB
Demi Dampingi Ant-Man, Aktris Cantik Ini Rela Habisi Rambutnya
Harapan para penggemar komik untuk melihat tokoh Hope Van Dyne beraksi di layar lebar agaknya bakal segera terwujud.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Harapan para penggemar komik untuk melihat tokoh Hope Van Dyne beraksi  di  layar  lebar  agaknya bakal segera terwujud. Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (25/8/2014), karakter yang juga dikenal dengan sebutan Red Queen tersebut resmi dihadirkan di film pertama Ant-Man sebagai salah satu musuh utama.

Pemainnya, tak lain adalah Evangeline Lilly yang sebelumnya dikenal sebagai pemeran Tauriel di trilogi The Hobbits karya sutradara Peter Jackson.

Konon, demi memainkan salah satu musuh ikonik Marvel itu, Lily sampai  nekat memotong  rambut panjangnya menjadi bob dengan poni tepat di atas mata. Ia pun mengunggah penampilan perdananya sebagai Hope Van Dyne di instagram  miliknya yang kemudian  mendapat lebih  dari lima ribu likes dari para followersnya.

">Demi Dampingi Ant-Man, Aktris Cantik Ini Rela Habisi Rambutnya

"Hai, bagaimana rambut baruku?" tanyanya lewat akun @evangelinelillyofficial.

Tak berhenti di situ saja, ia juga mengunggah potret kebersamaannya dengan aktor sekaligus komedian Paul Rudd yang kebagian peran sebagai Scott Lang alias Ant-Man. Dari foto tersebut, nampak kalau keduanya tengah memasuki hari pertama syuting.

"Hari pertama di lokasi syuting bersama Paul Rudd," pamernya lagi.

Ant-Man direncanakan bakal masuk ke dalam daftar karakter utama The Avengers 3.

Disutradarai oleh Peyton Reed dan ditulis oleh Joe Cornish dengan bintang-bintang seperti Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, hingga Michael Pena, film pertama Ant-Man bakal dirilis di Amerika Serikat mulai 17 Juli 2015 mendatang.(Feb/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya