Zac Efron dan Robert DeNiro Bakal Main Film Bareng

Robert DeNiro dan Zac Efron bakal membintangi film komedi dewasa berjudul Dirty Grandpa.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 05 Sep 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2014, 12:00 WIB
Zac Efron dan Robert DeNiro Bakal Main Film Bareng
Robert DeNiro dan Zac Efron bakal membintangi film komedi dewasa berjudul Dirty Grandpa.

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron patut bangga. Namanya kini kian diperhitungkan di Hollywood. Buktinya, ia bakal disandingkan dengan aktor kawakan Robert DeNiro dalam sebuah film produksi Universal dan perusahaan film QED.

Diwartakan Variety, Kamis (4/9/2014), Robert dan Zac bakal membintangi film komedi dewasa berjudul Dirty Grandpa. Dikatakan juga, Dan Mazer (kreator tayangan komedi D Ali G Show) akan menulis dan menyutradarai filmnya. Produksi film akan didanai QED.

Film `Dirty Grandpa` menceritakan seorang pria yang sebelum pernikahannya harus menemani mantan atasannya seorang pensiunan jenderal untuk berpesta liar di Florida saat masa liburan awal musim semi.

`Dirty Grandpa` adalah film komedi berikutnya dari Zac Efron bersama Universal setelah Neighbor yang menjadi komedi hit tahun ini. Film komedi dewasa tersebut, yang dibintangi jebolan High School Musical itu bareng Seth Rogen, meraup pendapatan USD 268 juta atau setara Rp 3,1 triliun.

Robert DeNiro sudah beberapa kali main film komedi sepanjang kariernya yang panjang. Ia antara lain membintangi dwilogi Analize This den Analize That serta Meet the Parents. Ini akan menjadi kolaborasi pertama DeNiro dengan Zac Efron. (Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya