Neil Patrick Harris Menikah dengan Pacar Sesama Jenis

Italia menjadi pilihan Neil Patrick Harris untuk menikah dengan pacar sesama jenisnya, David Burtka.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Sep 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2014, 09:15 WIB
Neil Patrick Harris
Instagram.com

Liputan6.com, New York Beberapa waktu lalu, Neil Patrick Harris diisukan putus dari kekasihnya sesama jenis. Meski sudah membantah, sepertinya Neil tak puas. Ia pun mengungkapkan telah menikah dengan kekasihnya itu.

Namun, pernikahan yang dilakukan di Italia, akhir pekan lalu dilakukan Neil Patrick Harris secara rahasia. Hal itu diungkapkannya melalui akun Twitternya.

Dalam pesan yang ada pada gambar siluet dari pasangannya, ia menulis, "Ini siapa? @DavidBurtka dan saya sudah menikah akhir minggu ini. Di Italia. Yup, kami menempatkan `n` dan `d` sebagai suami."

Pernikahan ini terjadi setelah satu bulan pemain How I Met Your Mother ini bungkam tentang retaknya hubungannya dengan David. Ia hanya memasang gambar pasangannya dan anak kembar mereka, Harper dan Gideon di Instagram.

Neil Patrick Harris dan David bertunangan setelah disahkannya UU Perkawinan Kesetaraan di New York pada Juni 2011 lalu. Pasangan ini mengungkapkan mereka sebenarnya sudah disarankan sejak lima tahun lalu. Namun mereka menunggu hukum disahkan.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya