Jennifer Lopez Lakukan Ini dengan Mantan Pacar

Jennifer Lopez tak ingin perpisahan dengan mantan-mantan pacarnya membuat mereka tak lagi berkomunikasi.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 11 Okt 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 21:00 WIB
Jennifer Lopez
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez memang kerap putus dari beberapa pria yang mengencaninya. Tapi J-Lo --sapaan Jennifer Lopez-- tak ingin perpisahan membuatnya jauh dari mereka.

Kalau sebelumnya ia ingin berlibur dengan kedua anaknya, dan Casper Smart, mantan kekasih sekaligus penari latarnya. Kini, ia baru saja kencan makan malam pada Kamis (9/10/2014) dengan Diddy, kekasih yang dipacarinya selama dua tahun, dan berakhir pada 2001 lalu.

Dilansir Femalefirst, Jumat (10/10/2014), keduanya terlihat di restoran Mr Chow di Beverly Hills, Los Angeles sebelum mereka pindah ke Hooray Henrys untuk pesta ulang tahun seorang teman. Namun, pelantun Booty mengakui kalau dirinya tak ada apa-apa selain rasa hormat kepada Diddy.

Seorang saksi mata mengatakan kepada E! News bahwa duo ini tiba di klub malam secara terpisah dengan teman-teman yang berbeda, tapi keduanya dengan cepat menemukan satu sama lain dan disambut dengan senyum dan pelukan panjang.

Jennifer Lopez mengatakan, "Di sini tentang saya dan Puff, maaf saya akan selalu memanggilnya Puff. Kami selalu ada untuk satu sama lain, kami selalu mendukung satu sama lain. Sangat menyenangkan setelah bertahun-tahun untuk tahu dan melihat dia menyelesaikan semuanya."

"Melihat dia melakukan semuanya membuat saya bangga, dan saya tahu dia masih dalam permainan yang kuat. Tapi dia mendukung saya, dan bangga dengan saya," tandas Jennifer Lopez.(Mer/Feb)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya