Setelah Michelle Rodriguez, Zac Efron Gandeng Perempuan Misterius

Zac Efron terlihat sudah punya pengganti Michelle Rodriguez dengan menggandeng perempuan misterius setelah berlibur di Los Angeles.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Okt 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2014, 15:30 WIB
Zac Efron
Zac Efron terlihat menggandeng seorang perempuan misterius berambut pirang. (Sumber: Dailymail)

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron belakangan ini terlihat banyak dekat dengan beberapa wanita. Setelah berhubungan dengan Michelle Rodriguez, kali ini Zac Efron sudah menggandeng seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Dilansir dari laman Dailymail, Senin (13/10/2014), Zac Efron terlihat baru tiba di bandara Kopenhagen, Denmark bersama perempuan berambut pirang panjang. Bintang High School Musical ini nampak memiliki hubungan dengan perempuan misterius itu. Mereka kabarnya baru saja melakukan perjalanan dari Los Angeles.

Pria berusia 26 tahun itu terlihat memakai jaket hitam dengan topi serta kacamata hitam. Di sampingnya, terlihat perempuan misterius itu mengenakan kacamata hitam dan juga jaket dominasi hitam. Zac Efron dan perempuan itu seperti sedang kasmaran.

Zac dan perempuan tersebut meninggalkan bandara Kopenhagen bersama-sama. Mereka memasukkan barang-barang mereka di mobil Zac Efron. Kabarnya, mantan kekasih Vanessa Hudgens itu sengaja merahasiakan kedekatannya kali ini.

Sebelumnya Zac Efron baru saja putus dari Michelle Rodriguez pada Agustus 2014. Mereka terlibat eprtengkaran hebat di Ibiza, Spanyol. Padahal sebelumnya mereka sering memamerkan kemesraan bahkan tinggal bersama. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya