Terminator 5 Bukan Daur Ulang Maupun Sekuel

Terminator: Genisys selaku judul film kelima, diklaim oleh aktor Jai Courtney bukanlah remake maupun sekuel untuk judul-judul sebelumnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Okt 2014, 21:20 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 21:20 WIB
Terminator 5 Bukan Daur Ulang Maupun Sekuel
Terminator: Genisys selaku judul kelima franchise film, diklaim oleh sang aktor bukanlah remake maupun sekuel untuk judul-judul sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang film Terminator 5, Jai Courtney beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan konsep film yang memiliki judul lengkap Terminator: Genisys itu. Aktor 28 tahun tersebut mengklaim bahwa film baru tersebut bukanlah remake untuk judul-judul sebelumnya.

Dilansir dari laman Franchise Herald, Rabu (15/10/2014), dalam sebuah wawancara bersama Huffington Post (melalui Screen Rant), Jai menegaskan secara langsung perihal konsep tersebut.



"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kami memulainya di tempat yang kita kenal dari film-film awal dan selanjutnya Anda tahu, keadaan berubah. Ini agak menggeser jalannya peristiwa dari titik itu. Ini bukan berarti sekuel atau reboot," katanya.

Bintang asal Australia itu pun melanjutkan, "Saya bahkan tidak tahu bagaimana Anda mengecapnya dengan benar. Kami tidak memperbaharui salah satu film awal 'Terminator' itu. Dan filmnya bukan berarti membawanya dari titik yang kita tinggalkan."



Terminator Genisys nantinya akan dibuat menjadi dua film oleh pihak Paramount. Kabarnya, masing-masing film akan meluncur pada Mei 2017 yang dilanjutkan dengan sekuelnya pada Juni 2018.

Jai Courtney nantinya bakal tampil sebagai Kyle Reese, sementara Arnold Schwarzenegger kembali bermain sebagai sang manusia robot T-800 seperti di empat film sebelumnya.



Bintang-bintang lain yang sudah terlibat adalah Emilia Clarke sebagai Sarah Connor, Jason Clarke sebagai John Connor, dan Dayo Okeniyi sebagai Danny Dyson. Byung Hun-Lee, J.K. Simmons, dan Matt Smith baru-baru ini dilaporkan turut terlibat.

Disutradarai oleh Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor: The Dark World, Terminator Genisys dikabarkan bakal mengambil peristiwa antara film pertama yang berlokasi pada 1984 dan di era Judgement Day pada 1991. Film tersebut direncanakan untuk hadir di bioskop pada 1 Juli 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya