Setelah Jennifer Lawrence, Chris Martin Mulai Dekati Lily Allen?

Chris Martin tertangkap kamera paparazi jalan bersama Lily Allen usai berpesta bersama di rumah Kate Hudson.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 04 Nov 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 17:10 WIB
Lily Allen dan Chris Martin
Chris Martin tertangkap kamera paparazi jalan bersama Lily Allen usai berpesta bersama di rumah Kate Hudson. (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Chris Martin dan Jennifer Lawrence belum lama dikabarkan telah berakhir. Kali ini, Chris Martin kembali dikabarkan dekat dengan wanita lain yakni Lily Allen. Hal ini mengejutkan banyak pihak.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (4/11/2014), Chris Martin dan Lily Allen tertangkap kamera paparazi jalan bersama. Mereka kompak meninggalkan rumah Kate Hudson setelah pesta bersama. Lily Allen nampak berada di dalam mobil yang dikendarai Chris Martin.

Baik Lily Allen maupun pentolan Coldplay itu kompak menutupi wajah mereka saat diincar paparazi. Keduanya menyembunyikan wajah mereka seolah kedekatan mereka tidak ingin diketahui publik. Lantas bagaimana bisa keduanya secara mengejutkan tampil berdua?

Sebelumnya pelantun hits Magic itu diketahui sudah berteman sejak lama dengan Lily Allen. Keduanya juga pernah terlihat tampil duet beberapa tahun lalu. Pada 2009, Chris Martin sempat memuji kepribadian Lily Allen sebagai sosok wanita yang luar baisa.

"Dia (Lily Allen) salah satu dari sekian banyak wanita yang menurutku keren yang pernah saya temui selama hidup. Ketika saya melihat dia seperti kembali ke sekolah dan banyak perempuan lainnya yang tidak memiliki hal itu. Dia mampu beradapatasi dengan pria," kata Chris Martin kala itu.

(Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya