Begini Rasanya jadi Anak Vokalis Green Day

Anak vokalis Green Day mengaku tak ingin mendompleng nama besar ayahnya.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 05 Nov 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2014, 14:00 WIB
Billie Joe Armstrong Punya Pekerjaan Terbaik di Musim Panas 2014
Meskipun bandnya kini sedang memasuki masa hiatus, pria berusia 42 tahun itu tetap berusaha menyibukkan diri.

Liputan6.com, Los Angeles Hampir semua orang tahu Green Day. Band punk asal Amerika yang digawangi oleh sang vokalis-gitaris Billie Joe Armstrong ini sukses menggebrak kancah musik dunia dengan lagu-lagunya macam Basket Case dan American Idiot.

Namun bagaimanakah rasanya memiliki ayah sekeren Billie Joe Armstrong?

Memiliki ayah seorang rockstar sudah pasti sangat mempengaruhi Joey Armstrong, putra dari Billie Joe. Joey mengaku kalau ia tumbuh besar dikelilingi oleh musik.

"Musik selalu jadi bagian hidupku," ungkapnya.

"Ayah selalu menyuruhku untuk selalu penasaran dan mencari musik baru, jadi teman-teman selalu berbagi musik baru denganku, ini adalah hal rutin," tambah Joey yang juga seorang drummer tersebut, seperti dilansir FasterLouder belum lama ini.

Meski berayahkan seorang rockstar terkenal yang sering tur, Joey mengaku kalau masa kecilnya tidak banyak berbeda dengan anak-anak lainnya.

"Umumnya masa kecilku normal, aku ke sekolah, meski terkadang aku ikut tur sementara anak lain tak dapat melakukannya," ungkap Joey.

Melihat ayahnya Billie Joe Armstrong tampil dalam konser yang dihadiri puluhan ribu orang membuat Joey iri dan termotivasi untuk menyamai kesuksesan ayahnya.

"Aku melihat dimana level ayahku bermain dan aku ingin melakukan hal yang sama. Namun aku ingin melakukannya dengan caraku sendiri," ungkap Joey yang mengaku tak ingin mendompleng nama besar ayahnya tersebut.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya