Justin Bieber Tantang Selena Gomez Bersaing di Grammy Awards 2015

Seperti tak mau kalah, Justin Bieber sedang mempersiapkan album baru untuk bersaing dengan Selena Gomez di Grammy 2015.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 09 Nov 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2014, 17:30 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez
Justin Bieber bakal merilis album terbarunya pada 2015 mendatang dan menantang Selena Gomez bersaing di ajang Grammy Awards. (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Los Angeles Kabar gembira untuk para penggemar Justin Bieber. Pelantun hits Never Say Never itu akan merilis album terbarunya pada 2015 mendatang. Rupanya Justin Bieber seolah tidak ingin kalah dengan Selena Gomez yang sudah lebih dulu mengeluarkan karya baru.

Justin Bieber bahkan sampai menantang Selena Gomez untuk bersaing di ajang Grammy Awards 2015. Bieber kini sedang mempersiapkan segala sesuatunya agar dirinya bisa kembali berkarya di industri musik lagi. Rasa sakit hati Bieber diobatinya dengan memperlihatkan karyanya untuk mantan kekasihnya itu.

"Melihat beberapa Beliebers (sebutan fans Bieber) hari ini, seketika mereka memberikanku ide untuk segera merealisasikan rencanaku. Ya, mengeluarkan album baru," ujar Bieber seperti dilansir dari laman Hollywoodlife, Minggu (9/11/2014).

Rencananya album terbaru Bieber itu akan dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 1 Maret 2015. Kabar bahagia ini disambut antusias oleh seluruh penggemar Bieber. Kabar ini juga seolah diperjelas oleh manajet Bieber, Scooter Braun.

"Justin Bieber saya sangat senang dan bangga mendengarnya," ujar Scooter Braun yang terus memberikan dorongan kepada Bieber agar berkarya lagi.

Sementara itu, Selena Gomez berencana merilis album barunya bertajuk For You pada 24 November mendatang. Albumnya ini diperkirakan akan menjadi album terlaris. Saat mengerjakan album For You, Selena sama sekali tidak berpikir soal nominasi di ajang Grammy Awards tahun depan.

(Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya