Saat Bertengkar, Suami Tak Mengenali Sosok Aida Saskia

Rindra mengakui jika Aida Saskia berbeda dan tidak seperti biasanya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 17 Nov 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 20:20 WIB
Rindra
Rindra (Dok:Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Rumahtangga Aida Saskia dan Mahendra Pramadiyo atau yang akrab disapa Rindra sedang dalam masalah besar. Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Aida Saskia kini sudah sampai ke jalur hukum.

Seolah ingin meluruskan yang terjadi dengan pernikahannya, Rindra pun meluruskannya. Rindra tak menampik adanya KDRT yang terjadi dalam perkawinannya dengan Aida Saskia tersebut. Namun, ada hal yang terlalu dibesar-besarkan.

"Yang dikatakan Aida itu ada benar dan salahnya. Saya memang menginjak tangannya pas kami bertengkar di studio karena saya cuma mau menyadarkan kalau itu tangan yang dia pakai tampar saya. Saya tahu cara saya sebagai suami itu salah," ungkap Rindra saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/11/2014).



Diceritakan Rindra, pertengkaran yang terjadi di studio musik rumah mereka bermula karena masalah sepele. Saat itu Aida Saskia meminta suaminya untuk menemaninya berjalan-jalan namun Rindra memilih untuk tidur.

Singkat cerita, pedangdut cantik itu pun marah dan langsung pergi keluar rumah. Bahkan ketika bertengkar, Rindra sempat tak mengenali sosok istrinya lantaran emosi Aida yang meluap-luap.

"Waktu itu saya langsung bangun, kejar dia ke arah gerbang rumah. Saya tutup pagar biar dia nggak keluar, Aida malah nabrak dengan mobil. Sampai akhirnya saya bawa dia ke studio musik di rumah kami biar dia meredam emosinya," kata Rindra.



Rindra pun mengakui kalau dirinya memang menyiram istrinya itu. "Saya saat itu sudah kehabisan ide lagi sampai saya ambil gayung terus siram dia. Itu biar bikin dia sadar nggak melakukan hal yang aneh-aneh," lanjut Rindra.

Pria yang menikahi Aida Saskia pada Februari 2014 tersebut sampai saat ini masih mencintai istrinya itu. Rindra mengatakan kalau dirinya sudah berusaha untuk menemui Aida Saskia di kediamannya untuk melontarkan permohonan maaf.

Aida Saskia Kembali Populerkan 'Penari Janger'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya