Aliando Syarief Tidak Yakin Memenangkan SCTV Awards 2014

Aliando mengkaui kalau Ucup Nirin alias Bang Ocit saingan terbertanya untuk meraih penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Nov 2014, 20:45 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2014, 20:45 WIB
Aliando Syarief

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief memang tengah populer berkat perannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Meski begitu, hal tersebut tidak lantas membuat Aliando yakin akan memenangkan penganugrahan artis ngetop SCTV Awards 2014.

Hal itu diungkapkan Aliando sesaat sebelum penyelenggaraan SCTV Awards 2014 di mulai. Ia mengaku, meski sudah berusaha maksimal, namun tidak membuat dirinya yakin akan menang malam ini.

Hal itu dikarenakan Aliando mengagumi beberapa artis kompetitornya yang masuk dalam nominasi. "Sebenarnya sih seru dan lawannya bagus semua. Malah bikin gue jadi nggak percaya diri," ucap Aliando di Studio 6 SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014) malam.

Bahkan Aliando telah melihat lawat terberatnya dalam nominasi kali ini. Sosok Ucup Nirin atau yang akrab disapa Bang Ocid dalam sinetronnya Emak Ijah Pengen ke Mekkah.

"Lawan terberat gue tuh Ucup Nirin. Dia itu gokil banget. Akting komedinya bisa hipnotis penonton ketawa ngakak. Sampai apa gaya omongannya pada diikuti penonton," jelas Aliando.

Dalam SCTV Awards 2014, Aliando masuk dalam nominasi Aktor Utama Paling Ngetop. Selain Bang Ocid, ada beberapa aktor yang masuk dalam nominasi tersebut. Antara lain Dimas Anggara, Kevin Julio dan Ricky Harun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya