Ryan Seacrest Putuskan Hubungan dengan Shayna Taylor

Ryan Seacrest terlihat menggandeng seorang gadis misterius yang bukan kekasihnya, Shayna Taylor.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Des 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 07 Des 2014, 18:00 WIB
Ryan Seacrest dan Shayna Taylor
Ryan Seacrest dan Shayna Taylor. (sumber: istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Ryan Seacrest dan Shayna Taylor kabarnya sudah berakhir. Setelah berpacaran selama 18 bulan, keduanya harus menghentikan langkah mereka ke jenjang pernikahan.

Belum jelas alasan perpisahan mereka, Ryan Seacrest sudah menemukan penggantinya. Dilansir dari laman Dailymail, Minggu (7/12/2014), presenter American Idol itu menggandeng seorang gadis pirang misterius.

Ryan Seacrest dan perempuan misterius itu datang bersama ke pesta GQ Men of the Year di Los Angeles. Keduanya nampak serasi dengan pakaian formal yang mereka kenakan.

Padahal sebelumnya, presenter American Idol itu mengatakan kalau dirinya berharap bisa menikahi Shayna Taylor. Ryan Seacrest bahkan menginginkan bisa terus hidup bersama model berusia 23 tahun tersebut seperti orangtua mereka.

Pria berusia 39 tahun itu kabarnya kini sedang asyik menikmati kesendiriannya. Ryan Seacrest merasa nyaman dekat dengan beberapa wanita. Ini bukan kali pertama Ryan Seacrest gagal membawa kisah cintanya ke jenjang pernikahan.

Sebelum bersama Shayna Taylor, Ryan juga pernah berpacaran sekitar dua tahun lebih bersama Julianne Hough. Kala itu mereka juga siap untuk meresmikan hubungan sebagai sepasang suami istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya