Tonton Aksi Alfian dan Raina di Double Date Liputan6.com

Saksikan Alfian Kadang dan Raina di acara musik Double Date Liputan6.com pada hari ini, Kamis (11/12/2014).

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Des 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 11 Des 2014, 13:00 WIB
Tonton Aksi Alfian dan Raina di Double Date Liputan6.com
Saksikan Alfian Kadang dan Raina di acara musik Double Date Liputan6.com pada hari ini, Kamis (11/12/2014).

Liputan6.com, Jakarta Acara musik Double Date Liputan6.com kembali tayang pada hari ini, tepatnya Kamis (11/12/2014). Jika biasanya Double Date selalu menyuguhkan musisi top sebagai sajian utama, kali ini giliran pendatang baru yang berkualitas. Mereka adalah Alfian Kadang dan Raina dengan lagu-lagu andalan masing-masing ke hadapan kalian.

Aksi seru dua musisi baru tersebut, dihadirkan secara akustik  dan  eksklusif, hanya di  #Doubledate  Liputan6.com. Penasaran dengan penampilan mereka? --klik linknya di sini--

Perlu diketahui, baik Alfian maupun Raina, keduanya mengusung konsep yang berbeda. Alfian Kadang merupakan seorang penyanyi solo yang pernah menggarap ulang lagu-lagu Panbers. Sedangkan Raina adalah band dengan musikalitas British Rock yang cukup terkenal setelah berpenampilan ala band Korea.

Nama Alfian Kadang memang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik Indonesia. Sosoknya mulai menonjol semenjak diminta oleh Panbers pada 2011 untuk membawakan ulang seluruh lagu milik band top era 1970an itu. Bahkan, album tersebut diproduseri langsung oleh salah satu personelnya, Benny Panjaitan.

Sementara itu, Raina yang terdiri dari Daniel (vokal), Rifale (bass), dan Thoriq (gitar), memiliki single bertajuk Terus Mencoba. Melalui lagu tersebut, Raina siap untuk selalu menyemangati para Garuda Muda. Selain itu, Raina juga memiliki beberapa single andalan lainnya yang memukau.

Nah, penasaran seperti apa aksi kedua musisi yang tengah menanjak untuk mencapai papan atas ini? Segera tongkrongin video mereka hanya di Showbiz Liputan6.com. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya