Sibuk Berakting, Putri Una Berhenti Jadi DJ?

DJ Una mulai kembali beraktivitas di dunia peran. Lantaran itu, ia pun sudah jarang terlihat sebagai Disc Jokey.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Des 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 17:10 WIB
Tips Hilangkan Stres ala DJ Una
Putri Una Astari atau yang lebih dikenal sekarang sebagai DJ Una memiliki cara ampuh untuk menghilangkan stres. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Putri Una Lestari Astari, kini sudah jarang terlihat menjalani profesinya sebagai Disc Jokey (DJ). Wanita 27 tahun itu mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Benarkah DJ Una sudah tak lagi memainkan musik digital?

"Awalnya passionnya kan memang di akting ya. Tapi aku sih nyaman menjalani dua profesi ini, DJ dan akting," ungkap DJ Una, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/12/2014).

Diakui DJ Una, dirinya terjun ke dunia hiburan dimulai pada seni peran. Namun, karena keasyikan nge-DJ, Una pun sejenak melupakan dunia akting. Dan kini, ia kembali untuk bermain dalam sebuah film.

"Aku justru memulai karier ya di dunia kating. Tertarik nge-DJ malah keterusan, sekarang main lagi. Dan aku merasa jadi anak baru, dan fresh," lanjut DJ Una.

DJ Una tak menampik untuk menjalani kedua kariernya selagi waktunya tak bentrok. "Aku pikir rezeki dari mana saja. Aku bisa mendapatkan peran di film itu berkat kesabaran dan usaha," ujar DJ Una.

Meski penghujung tahun masih tiga minggu lagi, DJ Una sudah mendapatkan job untuk nge-DJ. "Kalau job tahun baru aku sudah ada dong," tandas DJ Una.(Pur/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya