Suami Sah Cita Citata, Nikita Mirzani Dipukuli Suami

Pengakuan seorang pria yang mengaku suami sah Cita Citata menarik perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Des 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 14:20 WIB
Cita Citata dan Ijonk
Cita Citata bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin memastikan akan hadir pada sidang berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta 1. Ijonk: Saya Masih Suami Sah Cita Citata
Teka-teki siapa sosok pria yang menjadi suami Cita Citata terungkap sudah. Pria tersebut adalah Galih Purnama Eli alias Ijonk. Pria berusia 27 tahun tersebut mengaku masih berstatus sebagai suami sah pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini.

"Saya tegaskan bahwa Cita sampai saat ini masih istri saya," ungkap Galih di salah satu kafe di Bandung, Senin (22/12/2014).


2. Nikita Mirzani Dipukuli Suami Gara-gara Foto Telanjang
Dalam proses sidang cerai, Nikita Mirzani mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama membina rumah tangga dengan Sajad Ukra. Belakangan diketahui, Nikita Mirzani dipukuli karena foto-foto telanjangnya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Sajad pada Oktober 2013 lalu, Nikita memang memiliki banyak koleksi foto-foto vulgar dan sebagian foto tersebut sudah tersebar di dunia maya. Rupanya, Sajad tak terima dengan munculnya foto-foto tersebut.


3. 6 Drama Korea dengan Jalan Cerita Menyedihkan Sepanjang Masa
Drama Korea biasanya hadir dengan berbagai genre, dari mulai romantika, supernatural, hingga fiksi ilmiah. Jalan cerita yang membuai membuat beberapa drama Korea ini pun mengena di hati penggemar.

Berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, enam drama ini memiliki rating tinggi di saat penayangannya. Beberapa drama tersebut memiliki kisah yang menyedihkan sepanjang masa.


4. Kasus Artis Paling Heboh di 2014 (Bagian 1)
 Dunia showbiz Tanah Air diramaikan dengan berbagai berita menggemparkan di 2014. Mulai dari pengobatan palsu Ustad Guntur Bumi hingga perceraian Marshanda, serta Farhat Abbas. Juga berita beberapa selebriti yang merasakan dinginnya tembok penjara.

Liputan6.com mencoba merangkum kisah artis paling menghebohkan sepanjang 2014 yang dirangkum dalam dua bagian. Berikut kisahnya:


5. Kapan Shaheer Sheikh Pulang ke India?
Shaheer Sheikh sudah selesai menunaikan `tugasnya` di Jakarta. Panah Asmara Arjuna sudah memasuki grand final 20 Desember 2014 lalu. Jika sudah tak ada yang dikerjakan bintang India Mahabarata itu lagi di India, apakah Shaheer akan segera pulang ke kampung halamannya?


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya