Tahun Baru, Ed Sheeran Ajak Mabuk One Direction

Ingin rayakan tahun baru dengan ajak mabuk One Direction, Ed Sheeran unggah foto botol minuman keras ke instagram.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 01 Jan 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2015, 13:30 WIB
Ed Sheeran <i>Nge-rap</i> di Lagu Terbaru 'Take It Back Now'
Ed Sheeran menyanyikan lagu terbaru 'Take It Back Now' secara rap pada acara Teenage Cancer Trust di Royal Albert Hall, London.

Liputan6.com, London Tahun baru adalah momen berpesta bagi banyak orang, tak terkecuali musisi asal Inggris Ed Sheeran. Entah jadi atau tidak, Ia berencana minum-minum bareng para personel One Direction dan membuat mereka mabuk.

Seperti dilansir MTV News, semalam, Ed mengunggah foto beberapa botol minuman keras di instagram dengan caption, "Ready for New Years annihilation," lewat akunnya @teddysphoto.

Dalam foto tersebut, tampak beberapa botol minuman keras ternama disajikan di atas meja bertaplak One Direction.

Mungkin Ed benar-benar ingin merayakan pergantian tahun setelah sepanjang tahun 2014 lalu kerja kerasnya berbuah manis dengan album keduanya X yang laris manis di pasaran dan sudah terjual sebanyak satu juta copy di UK.



Namun, uniknya, meski kaya, terkenal, dan jago menulis lagu, Ed mengaku kalau ia tidak pandai merayu dan payah soal wanita.

"Aku payah dalam mengobrol dengan perempuan. Itu adalah sesuatu yang kau pelajari di sekolah, dan aku bukanlah orang tersebut," ujarnya.

Selain sukses sebagai seorang artis solo, Ed Sheeran juga sering diminta membantu penggarapan album artis international lainnya. Pada 2012 lalu ia ikut menulis dan menyanyi dalam single Taylor Swift Everything Has Changed, dan turut menyumbang dua lagu Over Again dan Little Things untuk album ke-2 One Direction, Take Me Home.

Selamat tahun baru, Ed Sheeran! (Gul/Ade)

 

Baca juga: Tren Musik Barat 2014: Wanita, Dance Music, dan Anak Muda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya