Angel Pieters Syok Dengar Fariz RM Tertangkap Narkoba

Bagi Angel Pieters, Fariz RM adalah musisi panutan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Jan 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2015, 14:00 WIB
Angel Pieters
Angel Pieters (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Angel Pieters prihatin dengan kasus Fariz RM yang kembali tersandung masalah narkoba. Apalagi, Angel masuk dalam proyek album terbaru Fariz RM bersama Dian Pramana Poetra berjudul In Collaboration with..

"Agak syok sih dengarnya, karena kan baru kerja bareng sama beliau," kata Angle Pieter, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1/2015).

Selain kaget, mantan penyanyi cilik itu juga sedih. Di mata Angel, Fariz adalah sosok musisi panutan. Apalagi, pemilik hits Barcelona itu mau membimbing dan menuntun para juniornya.

"Dia good person sebaga senior, humble, welcome sama juniornya, suka bercanda. Aku nggak nyangka," lanjut Angel.

Meski menyayangkan hal tersebut, menurut Angel hukum harus tetap dijalankan. Ia pun berharap ada jalan keluar yang terbaik untuk Fariz RM.

"Pastinya kita mengikuti hukum yang berlaku, pastinya aku berharap yang terbaik saja buat Om Fariz. Yang fair, semoga ia mendapatkan yang terbaik," harapnya. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya