Isha Fisher Bermasalah di Kehamilan Ketiganya

Isla Fisher mengaku mengalami kelelahan di kehamilan yang ketiganya.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 11 Jan 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2015, 22:30 WIB
Isha Fisher Bermasalah di Kehamilan Ketiganya
Isla Fisher mengaku mengalami kelelahan di kehamilan yang ketiganya.

Liputan6.com, Los Angeles Isla Fisher (38) saat ini tengah menjalani kehamilan ketiganya. Namun tidak seperti dua kehamilan sebelumnya, di kehamilan ini, istri aktor Sacha Baron Cohen itu mengalami kelelahan.

"Isla mengalami kelelahan. Sacha telah membantunya, tapi Isla mengalami kehamilan yang berat karena dua anaknya sangat aktif," kata seorang sumber, seperti dikutip Femalefirst.

Isla sebelumnya telah dikarunia dua orang anak, Olive (7 tahun) dan Elula (4). Meski mengalami kesulitan di kehamilannya, untungnya bintang film Now You See Me itu bisa melaluinya dengan baik.

"Untungnya, dia tidak memiliki morning sickness saat ini dan merasa hal itu bisa menjadi tanda dia memiliki anak laki-laki," sambung si sumber.

Isla Fisher salah seorang artis Hollywood yang memberikan ASI eksklusif untuk bayinya. Dari dua orang anaknya, Isla memberikan ASI eksklusif selama dua tahun.

"Apa yang saya sukai tentang menyusui adalah ikatan antara ibu dan anak. Serotonin yang dilepaskan menenangkan Andadan menghubungkan Anda dengan bayi," kata Isla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya