Tak Mau Hamil, Michelle Rodriguez Ingin Cari Ibu Pengganti

Michelle Rodriguez yakin kalau dirinya bisa menjadi ibu tunggal. Bahkan bisa jadi ayah yang menakjubkan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 15 Jan 2015, 16:10 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 16:10 WIB
Michelle Rodriguez ingin memiliki bayi tidak dari rahimnya
Michelle Rodriguez ingin memiliki bayi tidak dari rahimnya

Liputan6.com, Los Angeles Michelle Rodriguez belum lama ini berpisah dari kekasih lesbinya, Cara Delevingne setelah empat bulan pacaran. Meski begitu, Michelle tak langsung patah hati.

Bahkan, Michelle Rodriguez berencana untuk memulai sebuah keluarga. Namun, ia tidak memiliki keinginan untuk hamil. Ia pun mencari ibu pengganti yang mau melahirkan bayi untuknya.

"Saya hanya ingin cinta tanpa syarat, seperti yang Anda dapatkan dengan anggota keluarga. Anda mungkin mendapat keberuntungan untuk menemukan cinta tanpa syarat dari teman atau kekasih, tapi itu sangat jarang," ungkap pemain Fast & Furious ini seperti dilansir Contactmusic, Kamis (15/1/2015).



Pasangan main Vin Diesel ini mengungkapkan kalau dirinya biseksual, tapi ia yakin bisa menjadi ibu tunggal karena Michelle Rodriguez takut berada dalam suatu hubungan.

"Jika saya punya anak, saya bisa melihat ke dalam matanya dan tahu bahwa anak ini adalah bagian dari saya dan akan mencintai saya dengan cara yang sama dengan saya suka. Tapi saya pikir itu egois saya," lanjutnya. 



"Ini menakutkan bagi saya. Saya adalah serigala. Saya berlari sendiri di banyak hal. Saya punya banyak teman hebat, tapi pikiran berada dalam hubungan jangka panjang? Saya tidak bisa bertahan lebih dari enam bulan dengan seseorang, apalagi memiliki figur ayah untuk anak-anak. Maksud saya, saya juga bisa memberikan figur ayah yang menakjubkan pada anak-anak," tambah Michelle Rodriguez.

Michelle Rodriguez tengah berambisi untuk menjadi orangtua. "Saya ingin mengorbankan tahun terakhir yang saya punya untuk memiliki bisnis demi anak-anak nanti."(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya