Johnny Depp dan Amber Heard Akan Menikah Minggu Depan

Johnny Depp dan Amber Heard sepakat hanya mengundang 50 tamu, termasuk keluarga pengantin wanita, dan dua anak Johnny Depp.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 30 Jan 2015, 17:40 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2015, 17:40 WIB
amber heard-johnny depp
Nydailynews.com

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp dan Amber Heard disebut-sebut sudah mengikat simpul perkawinan pada perayaan Tahun Baru 2015 lalu. Namun nyatanya itu hanya kabar burung. Yang benar, mereka akan menikah setelah memiliki jadwal kosong dari kesibukan masing-masing.

Dan menurut laman Contactmusic, Jumat (30/1/2015), aktor Mortdecai dan Amber Heard yang bertunangan pada Desember 2013 lalu berencana menikah akhir pekan pada 7-8 Februari 2015 di Pulau Bahama.



Dan keduanya juga sepakat hanya mengundang 50 tamu, termasuk keluarga pengantin wanita, dan dua anak Johnny Depp dengan Vannesa Paradis, Lily-Rose, dan Jack. Hal itu karena akomodasi di pulau seluas 45 hektar tersebut terbatas.

Selama perayaan Johnny Depp dan Amber Heard pun akan tinggal di kapal pesiar. Dalam perayaan pernikahannya nanti, Amber Heard akan mengenakan gaun rancangan Stella McCartney. 



Sebuah sumber menjelaskan kepada Page Six, "Dia syuting film di London, dan dia bersiap-siap untuk film berikutnya Pirates of the Caribbean di Australia. Jadi ini adalah satu-satunya waktu mereka bisa bersama-sama."(Mer/Ade)


Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya