Kesalahan Fatal, Mulyo Harus Lepas Jaket Chef Hell's Kitchen

Salah satu kontestan tim biru, Mulyo harus rela mengembalikan jaket chef Hell's Kitchen Indonesia lantaran melakukan kesalahan fatal.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 03 Feb 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 14:50 WIB
Hells Kitchen Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Ketegangan semakin terasa di episode ke-5 Hell's Kitchen Indonesia. Selama tiga episode berturut-turut tim merah telah kehilangan tiga anggotanya sekaligus, kali ini Chef Juna memberi kejutan. Kedua tim harus menominasikan dua orang anggotanya yang akan dieliminasi.

Mulyo menjadi peserta yang dipulangkan Chef Juna lantaran melakukan kesalahan fatal. Mulyo pun harus rela melepas jaket chef tim biru yang selama ini dikenakannya. Ia dinilai rtak bisa menyajikan hidangan bermutu sesuai dengan standar Chef Juna.

Tantangan yang tak berhasil ditaklukkan Mulyo yakni saat menyajikan Dinner Service. Kedua tim harus menyajikan hidangan sesuai pesanan para pelanggan dengan kecepatan penyajian serta kualitas makanan. Namun sayangnya, dua anggota tim biru yakni Rio dan Mulyo berulang kali membuat kesalahan.

Alhasil tim biru pun harus bekerja keras membuat ulang masakan akibat ulah yang dilakukan Mulyo. Dua tantangan sebelumnya yakni Team Challenge dan Special of the Day dimenangkan oleh tim merah dengan skor akhir 0-3. Tak disangka-sangka, Chef Juna memberikan penilaian langsung tentang hidangan kedua tim.

Sementara itu dengan dipulangkannya Mulyo, Chef Juna meminta Virginia merubah jaket chef yang dikenakannya menjadi jaket chef biru. Lantas tantangan apalagi yang diberikan oleh Chef Juna dibabak selanjutnya? Jangan lewatkan keseruan di dapur Hell's Kitchen Indonesia pada Sabtu, 7 Februari 2015 pukul 17:00 WIB hanya di SCTV. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya