Tentang Beck, John Legend Tak Sependapat dengan Kanye West

Meski berteman baik, rupanya John Legend tak sependapat dengan Kanye West tentang Beck.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 11 Feb 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2015, 22:00 WIB
John Legend Jadi Eksekutif Produser Film Dokumenter
John Legend akan memulai debutnya menjadi eksekutif produser sebuah film dokumenter pada Juni mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Meski berteman baik dengan Kanye West, John Legend ternyata tak sependapat dengan komentarnya atas Beck baru-baru ini. Seperti kita tahu, Kanye West berulah dengan hampir menggagalkan Beck saat musisi tersebut akan naik ke podium menerima penghargaan Album of The Year pada Grammy Awards 2015.

Kanye West pun berkomentar bahwa Beck 'tidak menghormati seni' dan tak pantas memenangkannya. "Beck harus menghormati seni dan dia harus menyerahkan penghargaan tersebut kepada Beyonce," ungkap Kanye West tak lama setelah acara Grammy selesai.

Seperti dilansir NME, Rabu (11/2/2015), John Legend sempat berujar kalau hal tersebut hanyalah sebuah hal lucu yang tak perlu dibesar-besarkan.



"Aku melihatnya sebagai hal lucu yang akan dibicarakan orang. Itu tidak menyakitkan siapa pun. Siapa pun yang marah perlu sedikit santai. Hal itu lucu," ungkap suami Chrissy Teigen tersebut.

Namun kemudian ia meralatnya dan mengaku kalau yang dia maksud hanyalah aksi Kanye saat Beck akan menerima Grammy, bukan atas komentar Kanye terhadap Beck.

"Yang kumaksud bukanlah komentar Kanye setelah acara, yang baru saja aku lihat dan dengar. Aku tak setuju dengan komentar tersebut," ungkap pelantun All of Me tersebut.

"Beck jelas adalah seorang seniman sejati yang musiknya telah kudengar dan kunikmati selama ini. Kemenangannya yang mengejutkan banyak pihak bukan karena ia bukan seorang artis bagus. Aku menghormati keputusan mereka (Grammy Awards) dan mengucapkan selamat kepada Beck atas pencapaiannya," tambah John Legend. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya