Siti Badriah Berbaikan Lagi dengan Sang Kekasih

Datangi sebuah acara, Siti Badriah datang tak sendiri. Ia ditemani sang kekasih yang akrab disapa Ami.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 12 Feb 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2015, 11:30 WIB
Siti Badriah
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu silam, pedangdut Siti Badriah, atau biasa disapa Sibad mengaku hubungannya dengan sang kekasih, Fahmi sedang tak harmonis. Sempat terkuak kabar bahwa hubungan mereka tak bisa disatukan kembali.

Tetapi, ternyata ada pemandangan lain ketika Sibad mendatangi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Sibad datang tak sendiri, melainkan ditemani sang kekasih yang akrab disapa Ami.

Baik Sibad mau pun Ami sama-sama menjelaskan bahwa selama dua minggu yang lalu hubungan mereka memang sedang dilanda masalah. Tetapi mereka menegaskan tidak ada kata putus untuk hubungan yang mereka jalani.



"Kemarin nggak putus, gosip doang. Kemarin ada masalah saja, sekarang sudah baikan. Sudah seperti semula. Sudah bareng-bareng lagi," kata Ami di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2015) malam.

Sama halnya dengan Ami, Sibad pun memastikan bahwa kini hubungan mereka tetap baik-baik saja. "Marahan bukan berarti nggak komunikasi. Kami tetap BBM-an, teleponan, saling sapa," sambung Sibad.

Selama dua minggu yang lalu, Sibad melanjutkan, di antara dirinya dan Ami sempat terjadi kesalahpahaman dan sama-sama tidak mau mengalah. Maka terjadilah keributan kecil. Sampai akhirnya, sang kekasih berinisiatif untuk mengajaknya bertemu.

"Saya telepon dia (Sibad). Ngajak ketemu, ngomong baik-baik. Saya bilang kangen ke dia," terang Ami.

"Iyalah aku kan ngangenin. Pas Ami telepon, lagi dimana, kami bersua, dan baikanlah. Kami ketemu di tempat makan favorit kami, habis itu nonton, dan baikan," sambung Sibad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya