Libur Imlek, Penonton Bioskop Diserbu Rasa `Takut`

"Saya akan buat jantung penonton berdegub kencang terus dari menit pertama menonton film ini," ujar Nayato Fio Nuala.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Feb 2015, 23:30 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2015, 23:30 WIB
Liburan Imlek akan didatangi `Takut`
Liburan Imlek akan didatangi `Takut`

Liputan6.com, Jakarta Nayato Fio Nuala kembali menghiasi bioskop nasional dengan atmosfer tegang dan mencekam. Di libur Imlek nanti, sutradara yang sudah menggarap lebih dari 100 film itu, akan merilis besutan terbarunya yang berjudul Takut.

"Bukan saja judulnya yang membuat film ini menebar rasa takut kepada penonton, tapi saya jamin rasa takut itu sudah ada sejak awal," ucap Nayato Fio Nuala, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015).

"Saya akan buat jantung penonton berdegub kencang terus dari menit pertama menonton film ini," sambung sutradara film Bangkit dari Kubur (2012), Disini Ada Yang Mati (2013), After School Horror (2014) dan Nyi Roro Kidul Project (2014) ini.

Dalam film garapan rumah produksi BIC Pictures tersebut, Nayato Fio Nuala menggandeng bintang-bintang muda berbakat seperti Andres Andhika, Yudittia Mayang, Adityo Rino 'Kribo', Demmy Rebriana, Kemmy Mayang Sari, Akbar Kurniawan, Damita Argobie dan Audla Shavia.

Film `Takut` bercerita tentang Yudha, Elisa dan Dewa. Ketiganya dipertemukan saat mereka menginap di Villa Andaru dan Hotel Cempaka yang letaknya bersebelahan di lereng Gunung Wilis. Tanpa diketahui oleh Elisa dan Dewa, Yudha sebenarnya tahu kalau Elisa dan Dewa mempunyai kemampuan untuk melihat mahluk halus.

Elisa dan Dewa datang ke lereng Gunung Wilis mencari Erlita (kakaknya Elisa) yang telah lama hilang secara misterius. Kemampuan Elisa sendiri yang telah biasa melihat makhluk halus, nampaknya masih juga takut saat melihat arwah gantung diri di balkon kamarnya.

Keseraman lainnya bisa disaksikan dalam film yang dijadwalkan menebar ketakutan kepada penonton di seluruh bioskop nasional pada 18 Februari 2015.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya