Constantine, Mungkinkah Berlanjut?

Setelah mengakhiri cerita di episode ke 13, mungkinkah Constantine berlanjut?

oleh Feby Ferdian diperbarui 15 Feb 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2015, 22:30 WIB
Ambisi Besar Matt Ryan di Serial Constantine
Setelah 9 episode berjalan, Matt pun mulai berani menyatakan keinginannya untuk mendapat tempat yang seharusnya sebagai Constantine.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Segala harapan penggemar tentang pertemuan John Constantine dan karakter anti-hero Spectre di serial Constantine agaknya harus terhenti di hari ini.

Seperti dikutip dari laman Deadline.com, Minggu (15/2/2015), serial yang diadaptasi dari komik DC, Hellblazer karangan Dave McKean tersebut dipastikan berakhir di episode 13. Kenyataan itu diperkuat oleh stasiun televisi NBC yang tidak memesan episode lanjutan dari serial itu karena ratingnya dianggap tidak memuaskan.

Yang menarik, di luar pemberitaan tersebut, beberapa hal janggal pun muncul di episode terakhir. Salah satunya adalah akhir yang dibuat menggantung. Kontan, dengan kondisi seperti itu, banyak yang percaya kalau sineas-sineas di belakangnya masih berjuang agar serial Constantine bisa tetap dilanjutkan.

Pertanyaannya, benarkah itu akan terjadi?

Jika menyimak laman BloodyDisgusting belum lama ini, terdapat sebuah kabar dimana NBC tidak sepenuhnya angkat tangan terhadap kasus Constantine. Bahkan, meski tak berniat menayangkan serial tersebut di salurannya lagi, para petinggi NBC mulai mempertimbangkan opsi untuk memindahkan Constantine ke SyFy yang tak lain adalah saluran kabel milik NBC.

Alasannya, selain saluran tersebut tidak terlalu mementingkan rating, serial yang ratingnya belakangan mulai mengalahkan Arrow --serial superhero unggulan stasiun teve The CW-- itu juga bisa dibuat dengan kelam dan lebih mendekati cerita aslinya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai hasil pertimbangan tersebut. Akhir menggantung yang tampil di penghujung episode pun, jadi semakin terasa mengganjal.(Feb/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya