Lady Gaga Titip Pesan Cinta di Red Carpet Oscar 2015

Taylor Kinney tak hadir bersama si cantik Gaga mengenakan gaun besar di acara Oscar 2015. Kemana tunangan Gaga itu?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Feb 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 13:20 WIB
lady gaga dan taylor kinney
Us Weekly

Liputan6.com, Los Angeles Masih menghitung jari semenjak pertunangan Lady Gaga dan Taylor Kinney pada 14 Februari lalu. Namun di acara megah yang mendapat perhatian seluruh dunia,Oscar pagi ini, Senin (23/2/2015), Gaga datang seorang diri. Tak ada sang tunangan yang menemaninya. Kemana si tampan Kinney berada?



"Dia ada di rumah saat ini. Hi honey... Dia sedang menonton televisi. Dia bekerja hari ini dan sepagi ini dia mungkin masih tidur," kata Gaga sambil sesekali tertawa seperti dilaporkan Us Weekly, Senin (23/2/2015).

Gaga sangat juga memuji tunangannya itu dan menitipkan pesan cinta padanya."Ya benar (aku sudah bertunangan). Dia (Taylor Kinney) memang sangat mengagumkan," ujarnya.

Pelantun Do What U Want ini membenarkan dirinya akan tampil menghibur penonton dan seluruh calon pemenang Oscar. Gaga sangat senang karena ia bisa tampil di ajang bergengsi Hollywood.



"Sangat spesial tampil malam ini. Aku mempersiapkan hari ini dan aku sepertinya terlalu senang menjalani semua ini. Aku akan menghibur para nominee dan merayakan Oscar hari ini," kata Gaga tak sabar.

Gaga datang ke Dolby Theatre, Los Angeles dengan gaun besar berwarna putih. Dandanannya hampir sempurna malam itu, namun sarung tangan Gaga menjadi satu hal yang membuatnya diolok dan dijadikan meme.

(Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya