Setengah Bugil, Presenter Oscar Parodikan Birdman dan Whiplash

Ada momen kocak ketika Neil Patrick Harris hanya mengenakan celana dalam untuk memparodikan adegan Birdman dan Whiplash di Oscar 2015.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Feb 2015, 11:40 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 11:40 WIB
Neil Patrick Harris
Entertainment Weekly

Liputan6.com, Los Angeles Didaulat sebagai presenter Oscar 2015, Neil Patrick Harris pun dituntut untuk tampil kocak sambil memparodikan beberapa film yang menjadi nominasi. Di salah satu momen kocak ini, sang pembawa acara diharuskan untuk meniru adegan Birdman dan Whiplash sekaligus.

Uniknya, di ajang Academy Awards ke-87 ini, ia harus menanggalkan pakaiannya dengan menyisakan celana dalam, meniru akting Michael Keaton di Birdman yang dalam filmnya dikisahkan terkunci di luar teater Times Square.

Sembari diiringi musik yang hanya terdiri dari gebukan drum layaknya di film Birdman, Harris pun menghampiri seseorang yang tengah memainkan drum tersebut. Ternyata orang yang dihampirinya adalah Miles Teller, bintang utama Whiplash yang turut bermain drum dalam filmnya itu.

Tak sampai di situ, ketika Teller tengah asyik dengan drum set yang dimainkannya, tiba-tiba Harris yang datang dari ruang ganti mendekati Teller dan meniru kata-kata yang dilontarkan J.K. Simmons dalam Whiplash dengan gayanya sendiri.

"Not my tempo!" ujar Harris dengan logat yang justru mirip dengan Edward Norton. Teller pun langsung menghentikan permainan drumnya dan memasang ekspresi bengong yang tidak ia gunakan di film Whiplash.

Oscar 2015 yang menjadi ajang Academy Awards ke-87, diadakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles sejak Minggu (22/2/2015) malam waktu Amerika Serikat. (Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya