Arnold Schwarzenegger Jadi Robot di Poster Terminator Genisys

Di poster bergerak Terminator Genisys, kita melihat perubahan Arnold Schwarzenegger jadi robot.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 01 Apr 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2015, 21:00 WIB
Trailer Perdana Terminator Genisys Lebih Menjanjikan
Terminator Genisys.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film yang dinanti kehadirannya musim panas ini adalah Terminator Genisys. Bagian dari franchise Terminator ini kembali dibintangi Arnold Schwarzenegger, mantan gubernur California yang aktif lagi main film.

Franchise Terminator adalah film yang turut mengangkat nama Arnold Schwarzenegger ke puncak ketenaran di tahun 1980-an. Terminator pertama rilis 1984, dilanjutkan sekuelnya, Terminator 2: Judgment Day (1991). Sebelum jadi gubernur California, Arnold masih ikut film ketiga, Terminator 3: Rise of the Machines (2003).

Absen di film keempat, Terminator Salvation (2009), Arnold kembali di film kelima, Terminator Genisys.

Film kelima dimulai saat manusia terlibat perang besar melawan mesin. Manusia dipimpin John Connor (Jason Clarke) mengirim Sersan Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke tahin 1984 untuk melindungi Sarah Connor (Emilia Clarke) dari robot cyborg pembunuh yang dikirim musuh manusia.

Serangkaian kejadian kemudian mengubah alur waktu. Sekarang, Sersan Reese mendapati dirinya dalam sebuah versi masa lalu yang tak dikenalinya. Ia bertemu sekutu yang tak pernah ia sangka, termasuk Si Pelindung (Arnold Schwarzenegger), musuh-musuh baru yang tangguh, serta sebuah misi baru: mendesain ulang masa depan.

Pihak Paramount belum lama ini merilis poster bergerak (living poster) one-sheet Terminator Genisys yang memperlihatkan perubahan wujud Arnold Schwarzenegger dari cyborg berwujud manusia jadi robot.

Awalnya kita melihat Sosok Arnold Schwarzenegger baik-baik saja. Matanya menyala merah. Lalu ledakan di sisi kiri membuat sebelah kiri tubuhnya hangus terbakar. Tak lama seluruh tubuhnya terbakar, meninggalkan robot metal. Si robot yang menggenggam pistol berlaras panjang kemudian mengarahkan larasnya ke penonton. Peluru muntah. Layar meledak.

Begitulah wujud living poster one-sheet Terminator Genisys. Di Indonesia filmnya edar akhir Juni nanti. (Ade/Feb)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya