Syahrini Asuransikan Jiwa dan Raganya

Syahrini, menganggap penting asuransi terhadap bagian tubuhnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Mei 2015, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2015, 10:30 WIB
Syahrini (liputan6.com/Faisal R Syam)
Syahrini (liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Tren mengasuransikan bagian tubuh sedang mewabah di kalangan selebriti Indonesia. Yang terbaru, ada Duo Serigala yang mengasuransikan payudara mereka senilai miliaran rupiah.

Asuransi juga jadi prioritas Syahrini. Bukan cuma soal tubuh seksi, ia juga berencana untuk mengasuransikan banyak hal yang berhubungan dengan investasi di masa depan.

sumber foto: Instagram Syahrini

"Semua jiwa raga aku asuransikan, biar tenang," ucap Syahrini, saat ditemui di Studio Emtek SCTV, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2014) malam.

sumber foto: Instagram Syahrini

Pelantun Sesuatu ini menganggap penting asuransi terhadap bagian tubuhnya. Apalagi, tubuh seksi jadi modal utama Syahrini dalam berkarier di panggung hiburan.

"Aku paling menghargai apapun yang Tuhan berikan padaku. Makanya aku asuransikan semuanya," tukas mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

sumber foto: Instagram Syahrini

Bicara soal investasi, berapa nilai asuransi yang digunakan Syahrini untuk menjaga bagian tubuh seksinya itu? "Ada deh, mau tahu aja," jawab Syahrini dengan gaya bicaranya yang centil dan khas.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya