Polisi Segera Panggil Artis yang 'Nyambi' Jadi PSK

Kemungkinan, salah satu artis yang bakal diperiksa ialah artis bernisial AA.

oleh Julian Edward diperbarui 11 Mei 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2015, 15:20 WIB
Ini Celana Dalam Artis AA yang Disita Polisi
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Adiningrat (kiri) memberikan keterangan pers terkait keberhasilan polisi membongkar prostitusi online yang dilakukan seorang artis berinisial AA di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Pasca-penangkapan mucikari berinisial RA, polisi juga akan memanggil sejumlah artis yang diduga `nyambi` sebagai pekerja seks komersil (PSK). Pemeriksaan terhadap artis-artis itu akan diadakan minggu ini.

Hal ini dungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, Senin, (11/5/2015). Kata Audie, semula polisi menjadwalkan pemeriksaan pada Kamis (14/5/2015) mendatang.

Ilustrasi prostitusi

"Tapi itu tanggal merah ya, nanti kita lihat dulu kepentingan penyidikannya seperti apa, baru kami memanggil saksi," kata Audie.

prostitusi

Kemungkinan, salah satu artis yang bakal diperiksa ialah artis bernisial AA. Pasalnya, si artis turut tertangkap saat polisi menciduk RA di hotel mewah pada Jumat (8/5/2015).

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saksi-saksi itu memang dibutuhkan karena untuk memperkuat pasal yang dituduhkan kepada tersangka," pungkas AKBP Audie Latuheru. (Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya