Angel Pieters Menangis, Wajah Asli Vitalia Sesha Tanpa Make Up

Keterangan pers yang diberikan Angel Pieters sambil menangis menarik perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Mei 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2015, 12:00 WIB
Angel Pieters
Angel Pieters saat memberi keterangan pers soal kontroversi dirinya menyabet penghargaan kategori Soundtrack Terfavorit di IMA 2015. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Sambil Menangis, Angel Pieters Trauma Terima Piala Kontroversial
Angel Pieters akhirnya buka suara perihal kemenangan kontroversial yang dia terima di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 beberapa hari lalu. Sambil menangis, Angel mengatakan trauma dengan kejadian seperti ini.

Ditambah lagi para musisi yang lebih senior darinya juga ikut buka suara di media sosial seolah menyudutkan kemenangannya dalam kategori Soundrtack Film Terfavorit.


2. Begini Wajah Asli Vitalia Sesha Tanpa Make Up
 Vitalia Sesha menjadi sorotan karena pengakuannya pernah melakukan operasi plastik. Secara terang-terangan artis seksi ini menuturkan kalau hidung dan payudaranya telah dioperasi.

Hidungnya dioperasi agar terlihat mancung, sementara payudaranya dipermak agar terlihat lebih besar dan indah.


3. Ini Alasan Krisna Mukti Tak Pernah Sentuh Istri
Krisna Mukti menyebut anak yang lahir dari rahim sang istri, Devi Nurmayanti, bukanlah anak kandungnya. Bahkan, selama setahun menikahi Devi, Krisna mengaku tak sekalipun pernah bersetubuh dengan Devi.

Kuasa hukum Krisna Mukti, Ramdan Alamsyah mengutarakan alasan mengapa kliennya enggan berhubungan badan dengan Devi. "Devi kan waktu nikah dengan Krisna kondisinya lagi hamil, jadi nggak bisa disetubuhi," ungkap Ramdan via telepon, Kamis (21/5/2015).


4. Justin Bieber Membuat Pengakuan Soal Kehidupan Seksnya
Justin Bieber membuat pengakuan tentang kehidupan seksnya kepada publik. Lewat sebuah reality show bertajuk `The Late Late Show` yang dibawakan James Corden tersebut Bieber mengaku bahwa dirinya mempunyai kebiasaan yang dilakukan ketika sedang bercinta dengan lawan jenis.

Dikutip Dailymail, Kamis (21/5/2015) Bieber mengatakan kepada James Corden yang saat itu sedang live di dalam mobil bahwa dirinya tak pernah bercinta sambil mendengarkan lagu-lagunya sendiri.


5. Anggun C. Sasmi Balik Disindir soal IMA 2015
 Sindiran Anggun C. Sasmi perihal kemenangan Angel Pieters di ajang Indonesia Movie 2015 untuk kategori Soundtrack Terfavorit ternyata tidak melulu berbuah dukungan.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @Mr_Simamora justru mempertanyakan masuknya Anggun di nominasi tersebut.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya