Rayakan Ulang Tahun, SHINee Ingin Habiskan Waktu dengan Shawol

Merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh, SHINee ingin menghabiskan waktu bersama penggemarnya yang disebut Shawol.

oleh Desika Pemita diperbarui 22 Mei 2015, 17:10 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2015, 17:10 WIB
Rayakan Ulang Tahun, SHINee Ingin Habiskan Waktu dengan Shawol
Merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh, SHINee ingin menghabiskan waktu bersama penggemarnya yang disebut Shawol.

Liputan6.com, Seoul: SHINee merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang debut 2008 silam dengan lagu Replay. Tak tearsa, 7 tahun sudah berlalu sejak SHINee pertama kali tampil di depan penggemar, kini SHINee sudah meraih posisi tersendiri di hati penggemar K-Pop.

Buktinya, SHINee berhasil membawa pulang piala dari ajang penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan. Di awal debutnya, SHINee telah meraih Asia Song Festival pada 2008, serta sederet penghargaan lainnya, termasuk yang terbaru Communication Design Award Package (2014).

Menandai eksistensinya di dunia hiburan, SHINee akan menggelar sebuah acara khusus untuk penggemar. Lewat konsep fan meeting, SHINee meryakan ulang tahunnya yang ke tujuh di University Hwajung Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, diwartakan The Korea Herald, Jumat (22/5/2015).

Di acara ini, SHINee tak akan menyanyi di depan penggemar saja, tapi juga berinteraksi. Selain itu, kilas-balik perjalanan SHINee disebut-sebut akan menjadi pembahasan menarik yang akan dtampilkan dalam acara tersebut.

Dengan penggemarnya yang setia disebut Shawol, SHINee berusaha untuk terus menunjukkan kerja kerasnya. Akhirnya, album terbaru SHInee bertajuk Odd, dengan single View dirilis baru-baru ini.

Album Odd mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Akibatnya, lagu dari album tersebut menempati posisi di tangga lagu ternama di Korea Selatan. Bahkan, merajai iTunes di enam negara, termasuk Singapura dan Hongkong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya