Saat Pevita Pearce dan Angel Pieters Bagai Pinang Dibelah Dua

Pevita Pearce dan Angel Pieters mirip sekali.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 12 Jun 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2015, 21:30 WIB
Pevita Pearce
sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce dan Angel Pieters adalah dua orang yang berbeda dan tidak mempunyai hubungan darah satu sama lain. Namun dua wanita cantik yang juga sudah terkenal di ranah hiburan Tanah Air ini tampak kembar dalam sebuah foto.

Bintang `5 Cm` tersebut mengunggah fotonya ke Instagram pada Kamis (11/6/2015) yang tengah disandingkan dengan pelantun `Cinta untuk Mam`. Dari sudut pengambilan gambar yang berbeda, Angels dan Pevita tampak bagai pinang dibelah dua.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Dalam foto itu Angels Pieters tampak dari depan sedangkan Pevita tampak samping. Bentuk dahi, tulang pipi dan gaya rambut yang hampir sama membuat keduanya seakan kembar.

Beberapa komentar dari fans pun kemudian mulai bermunculan, mereka mengatakan keduanya memang mirip. Beberapa memuji kecantikan dan ketepatan angle foto Pevita.

"Pev love your style."

"Kembar"

"Mirip"

"Gimana bening gk mata pagi2 luat ginian???"

"Natural sekali cantikya kakaaa..."

"Pevpearce so beautiful"

Angel Pieters adalah penyanyi asal Indonesia yang namanya tenar sejak masuk 16 besar Idola Cilik di salah satu stasiun televisi swasta. Namanya menjadi sempat menjadi polemik setelah berhasil merebut piala Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, sedang Pevita Pearce adalah aktor asal Indonesia yang sudah banyak membintangi film-film terkenal. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya