Usai Gugat Cerai, Denada Menyendiri

Emilia Contessa berusaha menenangkan anaknya agar tak larut dalam kesedihannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Jun 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2015, 21:00 WIB
Denada

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Denanda telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Jerry Aurum  ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 24 Juni 2015 lalu.
Sebagai ibu, Emilia Contessa berusaha menenangkan anaknya agar tak larut dalam kesedihannya.

"Tapi yang jelas dia sedang sedih. Dia butuh saya, ibunya di sini. Saya satu-satunya orang yang bisa dia ajak ngobrol, curhat," ucap Emilia Contessa ditemui di rumah Denada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015).

Emilia Contessa. (www.dpdri.go.id/Bintang.com)


Denada merasa, kalau dirinya tak punya siapa-siapa lagi setelah menggugat suaminya.  Lantaran hal itulah Emilia ingin menjadi sosok yang bisa menyemangati Denada ditengah keterpurukan keluarganya.

"Dia sehat secara fisik, tapi kalau dalamnya kita nggak tahu. Dia sekarang merasa nggak punya siapa-siapa. Makanya aku mau suport dia," ujarnya.

Denada (Twitter)


Selama beberapa bulan kedepan, Emilia akan tinggal dirumah anaknya. Tak hanya sebagai ibu, Emilia juga berperan sebagai teman turhat tentang masalah yang di hadapi anaknya saat ini.

"Saya baru sekarang ini tinggal di rumah anak saya. Sebelumnya nggak pernah, jarang sekali. Saya di sini sekarang untuk menemani dia. Apalagi Denada sedang butuh support, temen ngobrol dan temen curhat. Saya selalu berikan support," katanya.(Pur/Adt)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya